Sinopsis Drama Korea Beautiful World

Beautiful World
  • Judul Asli: 아름다운 세상
  • Judul Lain: Areumdaun Sesang , Areumdawoon Sesang , A Beautiful World
  • Screenwriters: Kim Ji Woo
  • Directors: Park Chan Hong
  • Genre: Suspense, Life, School, Drama, Family, Melodrama, Tragedy, Investigation
  • Drama: Beautiful World
  • Negara: Korea Selatan
  • Jumlah Episode: 16 Episode
  • Ditayangkan: Apr 5, 2019 – May 25, 2019
  • Jadwal Tayang: Friday, Saturday
  • Original Network: jTBC, Viki
  • Duration: 60 min.
  • Rating: 15+ – Teens 15 or older

Tentang
Park Moo Jin (Park Hee Soon) dan Kang In Ha (Choo Ja Hyun) adalah pasangan suami istri. Park Moo Jin bekerja sebagai guru sekolah menengah dan Kang In Ha mengelola toko roti. Hari-hari damai mereka segera dihancurkan ketika putra mereka terluka parah karena kekerasan sekolah. Park Moo Jin dan Kang In Ha mencoba mengungkap kebenaran di balik intimidasi sekolah. Di ujung lain dari spektrum adalah Oh Jin Pyo (Oh Man Seok) dan Seo Eun Joo (Jo Yeo Jeong), yang merupakan pasangan yang kaya dan kuat. Oh Jin Pyo adalah ketua yayasan sekolah swasta, yang ia warisi dari keluarganya. Mereka tidak pernah mengalami kegagalan. Mereka tidak kekurangan apa pun selain putra pembuat onar, yang merupakan pengganggu. Bagaimanapun, mereka tidak akan berhenti untuk menutupi kejahatan anak mereka. “Beautiful World” adalah drama Viki Original 2019 yang disutradarai oleh Park Chan Hong.

Pemeran


Sinopsis
Episode 1: Sebuah keluarga biasa berjanji akan menyaksikan gerhana bulan total bersama. Janji ini dilanggar oleh Park Seon Ho, sang putra, yang jatuh dari atap sekolahnya. Polisi menyimpulkan insiden itu sebagai percobaan bunuh diri. Namun, semua anggota keluarganya meragukan penyelidikan polisi. Teman-teman Seon Ho tampaknya tahu penyebab insiden itu, tapi mereka menyembunyikan kebenarannya dari para orang dewasa. Sementara itu, semua orang kecuali keluarga Seon Ho berusaha menyelesaikan insiden itu tanpa banyak keributan.

Episode 2: Meski telah memohon bantuan dari pihak sekolah dan polisi, permintaan In Ha diabaikan. Keluarga Seon Ho mencoba menggali lebih dalam mengenai hari terjadinya insiden dengan apa pun yang mereka bisa. Dengan susah payah, mereka berhasil menemukan lokasi dan kegiatan yang Seon Ho lakukan sebelum dia jatuh. Namun, mereka masih belum bisa menemukan ponsel dan jurnal Seon Ho yang mungkin menjadi bukti penting untuk menyelidiki kembali kasus tersebut.

Episode 3: In Ha menerima pesan teks dari orang misterius. Pesan tersebut berisi video Seon Ho dipukuli oleh teman-temannya. Meskipun Seon Ho dan Moo Jin sangat terpukul akibat video ini, mereka mendesak dan meminta polisi serta sekolah untuk menelisik insiden itu sekali lagi. Seperti yang bisa diduga, pihak sekolah dan polisi tidak bersemangat ataupun berusaha semampunya untuk bekerja sama. Mereka mengeklaim bahwa video itu adalah bukti kekerasan sekolah, bukan bukti kriminal.

Episode 4: Polisi melakukan serangkaian wawancara terkait kasus Seon Ho. Para orang tua pun terlibat karena masa depan anak-anak mereka di ujung tanduk. Selama wawancara, Gi Chan mengungkapkan bahwa Joon Seok-lah dalang di balik segalanya. Para perisak memberikan pernyataan yang berbeda antara satu sama lain untuk bertahan hidup.

Episode 5: In Ha menyadari bahwa tali sepatu Seon Ho diikat dengan cara yang berbeda. Dengan informasi ini, dia meminta polisi untuk menemukan sidik jari di sepatu dan mengidentifikasi mereka. Para perisak menerima hukuman dari sekolah mereka, tetapi itu tampaknya terlalu ringan jika dibandingkan dengan hal yang mereka perbuat pada Seon Ho. Selain itu, Joon Seok tidak menerima hukuman sama sekali.

Episode 6: Karena polisi dan sekolah menolak untuk menyelidiki lebih lanjut, Soo Ho memutuskan untuk menulis petisi daring atas kasus kakaknya. Sementara itu, Seon Ho menunjukkan tanda-tanda pemulihan setelah pindah ke rumah sakit baru. Ketika Joon Seok mendengar berita ini, dia merasa gugup karena takut tertangkap. Untuk memastikan putranya tidak tertangkap, Eun Joo mulai bergerak.

Episode 7: Eun Joo meminta saksi lain kasus Seon Ho, Shin Dae Gil, untuk bertemu. Karena takut Dae Gil akan mengungkapkan kebenarannya, Eun Joo menawarkan untuk membayarnya lebih banyak. Sementara menutupi kebenaran, Dae Gil berjanji untuk tetap diam selama Eun Joo tidak melibatkannya lagi. Sementara itu, Dong muncul dan memberi tahu orang tua Seon Ho bahwa dia bertemu dengan Seon Ho pada hari kejadian serta menceritakan apa yang mereka berdua bicarakan.

Episode 8: Setelah mendengar pernyataan Dong Hee, keluarga Park mulai mencurigai Joon Seok sebagai biang keladi. In Ha mengunjungi Eun Joo untuk bertanya tentang hal yang dikatakannya. Sementara itu, Soo Ho percaya dia dan Dong Hee harus menemukan bukti sendiri. Untuk mendapatkan bantuan, mereka meminta Reporter Choi bertemu untuk memberi tahu dia tentang hal yang terjadi secara terperinci.

Episode 9: Mobil Eun Joo tertangkap CCTV dekat gerbang belakang sekolah. Karena itu, In Ha dan Moo Jin mencurigai Eun Joo dan meminta polisi untuk menyelidiki lebih lanjut. Terlebih lagi, Eun Joo terpukul ketika Jin Pyo mengatakan bahwa dia tahu segalanya selama ini. Sementara itu, Moo Jin tidak lagi diam dan angkat bicara kepada mereka yang ingin menyembunyikan kebenaran.

Episode 10: Jin Kyung akhirnya menerbitkan artikel setelah mendapat izin dari Moo Jin. Sesuai dugaan, ada reaksi positif dan negatif soal artikel itu. Beberapa memihak keluarga Seon Ho dan menandatangani petisi. Yang lainnya malah mengkritik dan menghina mereka karena artikel itu. Sementara itu, Jin Pyo melakukan segala hal semampunya demi mengakhiri semuanya sebelum situasi menjadi tidak terkendali.

Episode 11: Orang tua Da Hee mengonfrontasi In Ha dan Moo Jin dan memberi tahu mereka bahwa Seon Ho telah melecehkan Da Hee. Pada awalnya, In Ha dan Moo Jin menyangkal hal tersebut dan mengajukan lebih banyak pertanyaan. Ketika In Ha mendengarkan orang tua Da Hee, dia menjadi bingung dan mulai meragukan putranya sendiri. Meskipun dia awalnya ingin menemukan kebenaran, dia kini ingin menyembunyikan kebenaran untuk melindungi Seon Ho dari kritik orang lain.

Episode 12: In Ha mengetahui bahwa Seon Ho memiliki alibi dan lega mendapati putranya tidak melakukan hal mengerikan. Jin Pyo mendekati Moo Jin untuk membujuknya agar menghentikan usahanya mencari kebenaran, tapi ditolak. Sementara itu, Joon Seok mulai stres dan berkeliaran di jalanan.

Episode 13: Dae Gil memanggil Moo Jin untuk mengakui kejadian yang sebenarnya kepada Seon Ho. Namun, Dae Gil terbunuh dalam kecelakaan tabrak lari. Ketika dia meninggal tepat sebelum dia akan mengatakan yang sebenarnya, polisi makin mencurigai Jin Pyo dan Eun Joo. Mereka memanggil Eun Joo untuk diinterogasi saat polisi menemukan bukti baru.

Episode 14: Moo Jin mendapat firasat dari hal yang Dae Gil katakan kepadanya dan In Ha. Dia menemukan ponsel Seon Ho tersembunyi di dalam pot yang diberikan Dae Gil. Dengan ini, polisi memanggil teman-teman Seon Ho lagi untuk melakukan penyelidikan yang lebih luas. Selain itu, Moo Jin bertemu dengan Ji Kyung untuk menerbitkan artikel lain.

Episode 15: Seon Ho akhirnya bangun dari komanya. Meskipun dia tidak bisa bergerak seperti dulu, dia bisa berbicara dan berkomunikasi. Keluarganya dan mereka yang merawatnya merasa lega dan senang melihat dia dapat berkomunikasi. Namun, keluarga Joon Seok bahkan lebih khawatir lagi.

Episode 16: Karena tidak mampu mengatasi rasa bersalahnya, Joon Seok mendatangi kantor polisi dan menyatakan bahwa dia mendorong Seon Ho dengan sengaja dan menyerang Da Hee. Seon Ho, di sisi lain, mengatakan bahwa apa yang terjadi padanya adalah kecelakaan. Jin Pyo sekali lagi mencoba untuk menyembunyikan kebenaran, tetapi Eun Joo membawa bukti yang tak terbantahkan kepada polisi.

~ Tamat ~

Nonton Original
[button color=”red” size=”medium” link=”https://www.viu.com/ott/id/id/all/video-korean-drama-tv_shows-beautiful_world_episode_1-1165580357?containerId=playlist-25920876″ icon=”” target=”false” nofollow=”false”]Viu Indonesia[/button] [button color=”red” size=”medium” link=”https://www.viki.com/tv/36474c-beautiful-world” icon=”” target=”false” nofollow=”false”]Rakuten Viki[/button]

DOWNLOAD
[button color=”red” size=”medium” link=”https://drakorindo.pink” icon=”” target=”false” nofollow=”false”]Drakorindo.Pink[/button]

Perlu diingat mendownload film dan menonton online merupakan pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual (HAKI). pastikan telah berlangganan pada salah satu penyedia resmi {viki, viu indonesia} sebelum mendownload. jika ada pengajuan copyright akan kami hapus konten terkait. terimakasih

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.